Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul Simple Sederhana Tapi Keren

Modifikasi motor Yamaha Mio Soul Simple Sederhana tapi keren. Modifikasi memang gak ada matinya, motor merek dan jenis apa saja bisa di modifikasi. Termasuk motor Yamaha Mio Soul yang dikeluarkan oleh pabrikan Yamaha dan didistribusikan di Indonesia ini menjadi motor matic yang cukup populer. Sejak tahun 2003 Yamaha Mio dikeluarkan dan lahir cukup banyak versi. Nah, Yamaha Mio Soul sendiri hadir sejak tahun 2007-2012, termasuk sebagai generasi kedua yamaha Mio. Kemudian di tahun tahun 2012, kembali hadir sebagai generasi ke empat Yamaha Mio yang mengusung nama Yamaha Mio Soul GT.

Banyak Sekali Model Gaya Modifikasi Yamaha Mio Soul, dari yang sangat sederhana sampai dengan yang sangat rumit. Memang Gagasan dan ide modifikasi motor bisa datang dari mana saja. Bisa saja ide modifikasi motor Yamaha Mio Soul datang hobi sobat. Atau bisa juga inspirasi modifikasi dari gambar gambar yang sobat anggap menarik dan langsung ditiru. Sah sah saja bagi sobat yang pengin melakukan modifikasi dengan gaya yang kalian suka.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul Yang Simple dan Sederhana

Mendapatkan ide untuk modifikasi motor memang gampang gampang susah. Melihat sebuat model motor yang dimodifikasi keren belum tentu di hati cocok. Ada lagi yang dengan hanya melihat gambar gambar modifikasi motor, akhirnya ketemu juga salah satu atau beberapa yang pas dihati. Modifikasi Yamaha Mio Soul yang sederhana dan simpel tentu akan lebih mudah dilakukan daripada yang ruwet dan butuh biaya mahal. Tapi bagi sobat yang memang hobi dengan modifikasi, tentu faktor biaya tidak menjadi persoalan.
Berikut beberapa contoh model dan gambar modifikasi motor yamaha Mio Soul. Baik Mio Soul tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012. Ataupun Yamaha Mio Soul GT tahun 2012, 2013 dan 2014 yang kami dapatkan dari sumber sumber di dunia maya.

modifikasi motor yamaha mio soul tahun 2007 sederhana agak ruwet
Source: oto-trendz.blogspot.co.id/
gambar model modifikasi-yamaha-mio-soul-terkeren terbaru
Source: modifdrag.com/
Modifikasi Yamaha-Soul-GT keren banget terbaru
Source:fmglibrary.blogspot.com
Model Gaya Modifikasi Yamaha Mio Soul Terbaru Keren
Source: Tejapunboleh.blogspot.com
Mio Soul di modifikasi menjadi warna hijau keren
modif yahama mio soul sederhana simpel keren
model contoh modifikasi motor yamaha mio soul keren gan

Selain dengan melihat modifikasi motor yamaha mio soul melalui blog atau website, bisa juga dengan menghadiri berbagai event lomba atau kontes modifikasi motor. Di sana sobat akan mendapakan banyak sekali referensi dan contoh modifikasi baik modifikasi motor sederhana sampai dengan modifikasi motor paling mahal.
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 comments