Modifikasi Motor Honda Revo Techno AT Ala City Cub

Pasti penggemar modifikasi ga bakal nyangka, ternyata Revo Techno AT keluaran tahun 2007 bisa disulap menjadi City Motor yang super keren. Ini nih gambar Revo AT sebelum dimodifikasi:
modifikasi honda revo at techno
Jreng jeng..Akhirnya setelah dimodifikasi, Honda Revo AT Techno pun berubah menjadi model city pub. Modifikasi karya Didit Adityawan yang dipublikasikan di motorplus-online.com, mengungkapkan tujuan sebenarnya dari modif motornya yaitu sebuah motor city pub namun dengan mesin bebek matik. Kenapa pilih Honda Revo AT? Bukan lagi promosi lho, cuma menawarkan..hahaha, karena memang Honda Revo AT lebih murah apalagi dipasaran juga jarang sekali terlihat orang berlalu lalang menggunakan Honda Revo AT ini. Seperti ini nih hasil modifikasinya:
hasil modifikasi motor honda revo at
Gambar dari motorplus-online.com
Bisa ditebak kan, ini menggunakan body Honda C70, model jadul tapi tetap ciamik dan menggoda. Karena kapasitas mesin yang lebih besar, tidak mungkin hanya menggunakan sasis dan rangka C70, pada modifikasi kali ini digabungkan antara rangka Revo dengan Sasis C70 agar lebih kuat menopang mesin Revo AT. Ini yang triknya agar bisa pas, sasis hanya bagian depan saja yang digunakan dan bagian belakang dibuang alias dibabad.

Memasang Body C70 juga tidak asal jadi, perlu dipas-pasin terlebih dahulu disesuai dengan rangka, akhirnya yang dipakai body belakang saja karena perlu disesuaikan dengan rangka kombinasi tadi. Bajunya juga perlu dimundurkan hingga 7 cm..
tampak mesin modifikasi motor honda revo techno at
Gambar diambil dari motorplus-online.com
Ini bagian yang cukup penting juga, saluran bahan bakar dan tempat aki, digeser ke kiri dengan posisi melintang. Saluran bahan bakar disesuaikan lagi dengan bentuk tangki Honda C70
revo techno at modifikasi
Gambar diambil dari motorplus-online.com



This Is The Oldest Page
Facebook CommentsShowHide

0 comments